Breaking News
Home / Periode 2009-2013 / HASIL KEPUTUSAN RAPAT KERJA IKA STMIK DIPANEGARA

HASIL KEPUTUSAN RAPAT KERJA IKA STMIK DIPANEGARA

HASIL KEPUTUSAN RAPAT KERJA IKA STMIK DIPANEGARA
TANJUNG BAYANG, 9 MEI 2009

DIVISI KESEKRETARIATAN

  • Untuk sementara sekretariat di Café Halte dan di Jl. AP. Pettarani Ruko Bussiness Center Blok B No. 16 (Belakang Patapulo Travel)
  • Susunan kepegurusan IKA akan dibenahi dan direvisi
  • Akan dibuat format corporate identity
  • Akan dibuatkan segera bendera dan stempel IKA
  • Diupayakan untuk mengkoordinir dalam hal pendataan anggota yang teregistrasi di website

DIVISI SUMBER DAYA ALUMNI

  • Pendataan anggota IKA untuk alumni STMIK diupayakan disertakan pada saat mengisi form alumni sebelum wisuda
  • Akan dibuatkan profile IKA STMIK DP yang akan diinformasikan kepada seluruh wisudawan dlm Buku Alumni
  • Akan dilakukan silaturahmi (agenda : meeting koordinasi) kepada pengurus yang kurang aktif  Akan dibuat seminar IT

DIVISI LITBANG

  • Diupayakan untuk tetap melakukan survey dan improvement thd efektifitas seluruh kegiatan yg  dilakukan
  • Diupayakan untuk mengkoordinir penerbitan bulletin

DIVISI ANTAR LEMBAGA

  • Status hukum IKA STMIK DIPANEGARA untuk sementara masih mengikut kepada badan hukum yang dimiliki oleh alumni dgn syarat dan ketentuan yg disepakati oleh seluruh pengurus.

DIVISI HUMAS

  • Akan dibuatkan banner IKA STMIK DP untuk dipasang di mobil ketua IKA
  • Akan dibuatkan stiker untuk motor
  • Design stiker akan dibuat oleh Sdr. Iful
  • Dead line design stiker dan banner 16 Mei 2009
  • Diupayakan untuk mengkoordinir sosialisasi IKA melalui kerja sama dgn pihak media dalam bentuk materi tulisan di media cetak maupun talk show di radio
  • Diupayakan untuk melakukan pertemuan secara rutin
  • Akan dilakukan program Coffe Morning
  • Akan diadakan Reuni Akbar bulan Juli 2010

DIVISI KEWIRAUSAHAAN

  • Akan dibuatkan proposal project untuk ditawarkan ke perusahaan
    Bbrp project yg ditawarkan :
    1. Software House
    2. Instalasi Jaringan
    3. Training IT
    4. dll
  • Akan dilakukan pendataan kepada seluruh alumni yg mempunyai badan usaha utk dapat dilibatkan dalam project IKA
  • Akan di follow up lebih lanjut perihal project pengadaan HotSpot di Gowa
  • Akan dibentuk tim project yang beranggotakan setiap divisi dan ketua-ketua utk menetapkan
  • segala sesuatunya utk penyelesaian project tsb
  • Penetapan sharing profit untuk setiap project akan ditentukan dalam MoU yang ditetapkan oleh tim project
  • Akan difollow up rencana pembuatan merchandise IKA (stiker, mug, payung, topi, baju, jaket dll)
  • Akan dibuatkan design banner dan spanduk untuk acara wisuda
  • Kontribusi wisudawan sebesar Rp. 20.000,-
  • Diupayakan untuk melobi project foto wisuda ke pihak pengelola

About mresha

Check Also

Reuni Akbar

Mengelola Event yang cukup besar sungguh merupakan suatu pengalaman yang berharga. Banyak pengalaman baru mengelola ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hub Kami :