HASIL KEPUTUSAN RAPAT KERJA IKA STMIK DIPANEGARA

HASIL KEPUTUSAN RAPAT KERJA IKA STMIK DIPANEGARA
TANJUNG BAYANG, 9 MEI 2009

DIVISI KESEKRETARIATAN
– Untuk sementara sekretariat di Café Halte dan di Jl. AP. Pettarani Ruko Bussiness Center Blok B
  No. 16 (Belakang Patapulo Travel)
– Susunan kepegurusan IKA akan dibenahi dan direvisi
– Akan dibuat format corporate identity
– Akan dibuatkan segera bendera dan stempel IKA
– Diupayakan untuk mengkoordinir dalam hal pendataan anggota yang teregistrasi di website

DIVISI SUMBER DAYA ALUMNI
– Pendataan anggota IKA untuk alumni STMIK diupayakan disertakan pada saat mengisi form
  alumni sebelum wisuda
– Akan dibuatkan profile IKA STMIK DP yang akan diinformasikan kepada seluruh wisudawan dlm
  Buku Alumni
– Akan dilakukan silaturahmi (agenda : meeting koordinasi) kepada pengurus yang kurang aktif
  Akan dibuat seminar IT

DIVISI LITBANG
– Diupayakan untuk tetap melakukan survey dan improvement thd efektifitas seluruh kegiatan yg
  dilakukan
– Diupayakan untuk mengkoordinir penerbitan bulletin

DIVISI ANTAR LEMBAGA
– Status hukum IKA STMIK DIPANEGARA untuk sementara masih mengikut kepada badan hukum
  yang dimiliki oleh alumni dgn syarat dan ketentuan yg disepakati oleh seluruh pengurus.

DIVISI HUMAS
– Akan dibuatkan banner IKA STMIK DP untuk dipasang di mobil ketua IKA
– Akan dibuatkan stiker untuk motor
– Design stiker akan dibuat oleh Sdr. Iful
– Dead line design stiker dan banner 16 Mei 2009
– Diupayakan untuk mengkoordinir sosialisasi IKA melalui kerja sama dgn pihak media dalam
  bentuk materi tulisan di media cetak maupun talk show di radio
– Diupayakan untuk melakukan pertemuan secara rutin
– Akan dilakukan program Coffe Morning
– Akan diadakan Reuni Akbar bulan Juli 2010

DIVISI KEWIRAUSAHAAN

– Akan dibuatkan proposal project untuk ditawarkan ke perusahaan
  Bbrp project yg ditawarkan :
  1. Software House
  2. Instalasi Jaringan
  3. Training IT
  4. dll
– Akan dilakukan pendataan kepada seluruh alumni yg mempunyai badan usaha utk dapat
  dilibatkan dalam project IKA
– Akan di follow up lebih lanjut perihal project pengadaan HotSpot di Gowa
– Akan dibentuk tim project yang beranggotakan setiap divisi dan ketua-ketua utk menetapkan
  segala sesuatunya utk penyelesaian project tsb
– Penetapan sharing profit untuk setiap project akan ditentukan dalam MoU yang ditetapkan
  oleh tim project
– Akan difollow up rencana pembuatan merchandise IKA (stiker, mug, payung, topi, baju, jaket dll)
– Akan dibuatkan design banner dan spanduk untuk acara wisuda
– Kontribusi wisudawan sebesar Rp. 20.000,-
– Diupayakan untuk melobi project foto wisuda ke pihak pengelola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*